Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Jemput Bola, DLH Kota Manado Gelar Vaksinasi di TPA Sumompo

Kepala DLH Kota Manado, Franky Porawouw
Kepala DLH Kota Manado, Franky Porawouw

 

MANADO Kabarpost.com – Demi mensukseskan dan mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dalam rangka menangani pandemi Covid-19, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado bekerjasama dengan Puskesmas Kombos kembali menggelar Vaksinasi Hebat yang bertempat di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA), Kecamatan Tuminting, Senin (20/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, menurut pantauan Media Kabarpost.com terlihat antusias dari masyarakat serta para petugas kebersihan dan pemulung yang berada di seputaran lokasi TPA Sumompo, untuk ikut di vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi Hebat yang digelar DLH Kota Manado

 

Kapala DLH Kota Manado, Franky Porawouw mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Manado lewat Program Vaksinasi Hebat, dalam upayah tercapainya percepatan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

“Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi hebat. Tentu diharapkan seluruh masyarakat serta para pekerja yang ada di lingkungan TPA Sumompo dapat tervaksinasi lewat kegiatan ini,” kata Porawouw.

Terlihat antusiasme dari masyarakat dan para petugas keberisan yang ikut vaksinasi

 

Lebih lanjut dikatakan Porawouw, kegiatan ini merupakan vaksinasi kelanjutan dari TKB yang digelar DLH Kota Manado dan Puskesmas Kombos pada Jumat 17 September 2021.

“Jadi ini merupakan kegiatan kelanjutan yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Manado. ,” ungkap Porawouw.

Porawouw menambahkan, DLH Kota Manado akan melakukan jemput bola kepada masyarakat terutama kurang lebih 200 orang pekerja sampah yang ada di TPA Sumompo.

“Pasti banyak yang bertanya-tanya mengapa dibuat di TPA? Kami memang sengaja menggelar vaksinasi di TPA agar supaya para pekerja yang ada di lingkungan TPA Sumompo dapat tervaksinasi. Mengingat para pekerja sampah tidak bisa meninggalkan lokasi karena, mata pencariannya ada disini, hingga kami menjemput bola untuk memvaksin mereka yang berada di TPA Sumompo,” pungkas Porawouw.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0