Next Post

Jelang Nataru PT Pelindo Manado Bentuk Posko Terpadu di Pelabuhan Manado

IMG_20231101_122023

MANADO Kabarpost.com – Menjelang hari raya umat Kristiani Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tarun Baru 1 Januari 2024 (Nataru) PT Pelindo Persero Regional IV Manado akan siapkan mengambil langkah-langkah strategis dengan memperkuat kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait dengan membentuk posko Terpadu. Hal ini, dikatakan General Manager (GM) PT Pelindo Persero Regional IV Manado, Rudi Hartono Fransiskus melalui, PLT Manager Keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum, Ronald Surono. 

“Pentingnya kerja sama dengan berbagai instansi, terutama terkait aktivitas bongkar muat barang dan pembatasan kendaraan yang masuk. kami tengah menjalin koordinasi erat dengan instansi terkait untuk menetapkan langkah-langkah yang efektif. Ada pembentukan posko terpadu yang akan memudahkan pelaksanaan tugas bersama dan Pelindo siap mendukung dengan menyediakan semua yang diperlukan dalam rangka menjaga kelancaran operasional,” kata Surono, Rabu (13/12/2023). 

Dirinya mengatakan, upaya ini diarahkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam aktivitas bongkar muat barang, sekaligus mengantisipasi potensi peningkatan volume kendaraan yang masuk selama periode Nataru. 

“Posko terpadu akan menjadi pusat koordinasi untuk memantau dan menanggapi dengan cepat setiap perubahan situasi,” tuturnya. 

Dia menambahkan Pelindo Regional IV Manado memberikan dukungan maksimal guna memastikan kelancaran operasional dan keamanan di pelabuhan.

“Kami berharap kolaborasi yang baik dengan instansi terkait dan partisipasi semua pihak dapat menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru yang aman dan menyenangkan,” pungkasnya. 

 

(Reza) 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0