Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Jalin Sinergitas Bersama Instansi Terkait, Asperindo DPW Sulut Gelar Perayaan HUT ke 36 dan Buka Puasa Bersama

IMG_20220412_184420_BURST8-01

MANADO Kabarpost.com – Demi menjalin silaturahmi dan sinergitas antar perusahaan dan instansi terkait, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 36 tahun yang jatuh pada 26 Maret 2022, dilaksanakan di Hotel Four Points Manado, Selasa (12/4/2022).

Dalam perayaan yang berlangsung meriah dan kusuk tersebut di hadiri Pembina Asperindo DPW Sulut, Roy Tamo, Ketua Asperindo DPW Sulut, Julianus Barthen, Sekertaris Asperindo DPW Sulut, Kerin Tamo dari DGS Logistics, General Manager Angkasa Pura, Minggus ET Gandeguai, Kepala DLH Provinsi Sulut, Limi Mokodompit, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C S Lakat.

Pada kesempatan tersebut, Roy Tamo mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena Asperindo bisa mencapai tahun ke 36. Lanjut kata Tamo, tentunya ini menjadi suatu kebanggan tersendiri.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan, kita bisa terkumpul ditempat ini. Semenjak Asperindo berdiri di Sulut, baru kali ini kita menyelenggarakan dengan mengundang para instansi terkait dan semoga ini bisa terpelihara. Intinya, Sinergitas ini, harus tetap terjaga serta mempererat hubungan demi kelangsungan bisnis dan regulasi demi kemajuan kita bersama,” kata Roy Tamo.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut yang diwakilkan oleh Kepala DLH Provinsi Sulut, Lini Mokodompit memberikan apresiasi kepada Asperindo Sulut yang dinilai ikut membantu peningkatan sektor perekonomian di daerah. Dirinya juga mengucapkan syukuri dalam kebersamaan yang tercipta di tengah nuansa persaudaraan.

“Sehubungan dengan ini, seraya mengucap syukur, Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat merayakan dan memaknai HUT ke 36 kepada segenap keluarga besar Asperindo. Kiranya Tema yang diangkat dalam perayaan HUT ke 36 ini. Untuk semua DPW Asperindo di daerah, utamanya DPW Asperindo Sulut, sehingga terus mampu bersinergi dan terus menghadirkan inovasi-inovasi, yang tidak saja berdampak bagi eksistensi organisasi tetapi juga turut memberi sumbangsih bagi kemajuan negeri,” ujar Mokodompit.

Sementara itu, Ketua Asperindo DPW Sulut, Julianus Barthen, didampingi, Sekertaris Asperindo DPW Sulut, Kerin Tamo dari DGS Logistics mengatakan, dalam perayaan HUT Asperindo ini, yang pertama pihaknya melakukan ini untuk sinergitas dan yang kedua demi mengenalkan kepada masyakarat bahwa dunia logistik dimasa pandemi sangatlah membantu masyarakat.

“Ini dibuktikan dengan variabel kiriman yang masuk di Sulut jumlahnya hampir 70 persen ke kabupaten/kota. Tentunya kami sebagai media pengantar kiriman, ini sangat berguna untuk perkembangan Sulut dalam memajukan perekonomian,” pungkas Barthen.

Diketahui turut hadir dalam perayaan HUT serta Buka Puasa Bersama, perwakilan Dinas Kominfo Sulut & Kota Manado, perwakilan Polda Sulut, Kodam 13 Merdeka, Otoritasi Bandara Sam Ratulangi, Seluruh Pimpinan Airlines, Badan Pengawas Obat dan Makanan, Badan Naroktika Nasional ,Balai Karantina Pertanian, Kepala Bea Cukai Manado, Kepala BKIPM, KKP Bandara Sam Ratulangi, Kadislog Lanud Sam Ratulangi, Kadispers Sam Ratulangi, Komanadan Lanud Sam Ratulangi, Kadisops Lanud Sam Ratulangi, seluruh anggota Asperindo.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0