Next Post

Hadiri Kegiatan Teknis Pengelolaan Dana BOSP, Walikota Manado Andrei Angouw Berharap Tidak Ada Pungli

IMG-20230223-WA0030

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) dan Aset Satuan Pendidikan, yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Manado, Kamis (23/2/2023). Kegiatan bimbingan teknis ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado dan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Manado.

Walikota Andrei dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengelolaan dana BOSP dan aset satuan Pendidikan harus menjadi perhatian bersama dan penggunaannya harus tepat sasaran. Wali Kota juga menyampaikan bahwa masa depan bangsa bergantung pada didikan guru terhadap siswa.

“Saya berharap agar pungli dapat ditiadakan baik kepada orang tua siswa maupun pada siswa sendiri. Selain itu, saya¬† berhadap agar jalur komunikasi antar pemerintah dan kepala-kepala sekolah dapat berjalan dengan baik dan saling memberikan masukan terhadap kinerja masing-masing,” kata Walikota Andrei.

Di akhir sambutannya, Wali Kota membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) dan Aset Satuan Pendidikan, yang dilaksanakan hingga tanggal 24 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, dan Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Manado.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0