Next Post

Dukungan Prabowo Gibran Bertambah di Sulut, Relawan: Jangan Jumawa

IMG-20240105-WA0000

 

MANADO Kabarpost.com – Mengawali tahun baru 2024, hari ini Kamis (04/01/2024), sejumlah 24 organisasi relawan Prabowo Gibran yang ada di Sulawesi Utara menggelar konsolidasi dalam rangka pemantapan pemenangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu tahun 2024 yang terhitung tinggal 40 hari lagi.

Pertemuan ini diinisiasi oleh ketua bidang Relawan Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Sulawesi Utara, Kolonel (purn) Vipi Amuranto, MM, sekaligus adalah Ketua Umum Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR).

“Kita di sini berbeda-beda organisasi relawan, tetapi sama dan satu tujuan, yaitu kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran” ujar Vipi Amuranto.

Dalam pertemuan yang bertempat di bilangan jalan 17 Manado, kompleks perkantoran Provisi Sulawesi Utara, yaitu Rumah Bersama Relawan Prabowo Gibran, juga dihadiri oleh MayJen (Purn) Wanti Waraney Mamahit selaku Ketua Badan Relawan Prabowo Gibran.

Dalam pengarahannya, Vipi Amuranto mengimbau agar seluruh relawan jangan jumawa dan mesti proaktif menggalang simpati dan dukungan kepada kemenangan Prabowo Gibran secara luas dan massif meskipun banyaknya survey menunjukan keunggulan capres dan cawapres nomor urut 2 ini.

“Kita tahu bersama bahwa berbicara pemilih di Sulut itu sudah berada di atas 70 persen. Namun jangan berbangga diri bahwa itu sudah angka riil. Kita harus bekerja keras untuk memenuhi target itu sampai perhitungan suara di KPU” tegasnya.

Di tempat sama saat diwawancarai awak media, Ketua Badan Relawan Prabowo Gibran Sulut, Jenderal Mamahit sapaan akrabnya, juga mengimbau kepada seluruh relawan yang semakin bertambah agar menikmati Pemilu ini dengan jalan damai dan tidak saling menjelekkan pihak yang lain.

“Dukungan rakyat semakin bertambah. Daya juang relawan pun bertambah dan sedang bergerak tanpa pamrih hingga saat ini. Bahkan kami sedang memantapkan gerakan relawan sampai ke kabupaten/kota hingga desa-desa, termasuk mempersiapkan saksi-saksi di TPS. Kami optimis Prabowo Gibran bisa menang dalam satu putaran” tambah Jenderal Mamahit.

Diketahui bahwa pertemuan para relawan ini sudah yang kedua kalinya, setelah yang pertama diselenggarakan pada 14 Desember 2023.

 

(Septian)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0