Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Diterima Sekda Micler Lakat, Pemkab Proboliggo Sambangi Pemkot Manado

IMG_20221010_191554

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang kembali mendapatkan kunjungan dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia. Dimana, kali ini Pemkot Manado mendapatkan kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr Micler Lakat SH MH dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Senin (10/10/2022).

 

Maksud kunjungan kerja ini dari Pemkab Probolinggo tersebut yakni, terkait implementasi Peraturan Presiden (Perpres) No. 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia di Kota Manado.

“implementasi Perpres No. 39 tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia di Kabupaten Probolinggo sudah kami tindaklanjuti di tingkat provinsi bahkan tingkat kabupaten/kota. Untuk itu kami ke sini untuk mengetahui seperti apa perencanaan dan pelaksanaannya di Manado,” kata Sekda Kabupaten Probolinggo, H Suparyono.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Lakat menyambut baik kedatangan rombongan dari Kabupaten Probolinggo sekaligus meminta maaf atas ketidakhadiran dari Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Terima kasih sudah selamat tiba di Kota Manado. Kami menyambut baik dan dengan senang hati menerima kunjungan kerja. Ini kunjungan eksekutif terbanyak yaitu 35, biasa cuma 10 ato 15. Melalui kesempatan ini, kami memohon maaf karena Walikota kami ada di luar daerah sedangkan Wakil Walikota sedang mendampingi kunjungan kerja dari Komisi IV DPR-RI ke bunaken,” ujar Sekda Lakat.

Diketahui, turut hadir dalam pertemuan ini yaitu Kepala BPS Kota Manado, Kepala Perangkat Daerah Se-Kota Manado dan Para Camat Se-Kota Manado. Kemudian dari rombongan Kabupaten Probolinggo dihadiri oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Perangkat Daerah, dan Para Camat.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0