Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dirangkaikan Pencanangan Aplikasi SIP, Walikota Andrei Pimpin Apel Perdana Awal Bulan

Walikota Manado saat memimpin Apel Perdana Awal Bulan September
Walikota Manado saat memimpin Apel Perdana Awal Bulan September

 

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Apel Perdana awal bulanan September, Rabu (1/9/2021) yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang yang bertempat di aula serba guna Kantor Walikota dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pada apel perdana kali ini, jugalla
dirangkaikan dengan Pencanangan Aplikasi Online Sistem Informasi Presensi (SIP) bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Apel perdana Pemkot Manado di awal bulan September

 

Walikota Andrei yang bertindak sebagai Pembina Upacara Apel Perdana dalam sambutannya mengatakan, beberapa hal yang menjadi konsentrasi Pemerintah Kota saat ini seperti soal Sampah Vaksinasi dan lain-lain.

“Kesasaran masyarakat untuk membuang sampah masih sangat kurang, karena masih banyak uang membuang sampah sembarangan,” kata Walikota Andrei.

Diketahui, pada apel awal bulan tersebut, turut hadir, Sekretaris Kota Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, para Asisten, pejabat eselon serta perwakilan ASN yang dibatasi. Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti apel ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

 

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0