Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dihadiri Wawali Richard, Rio Dondokambey Lantik Cristy Masengie Ketuai E-Sport Manado

Wawali Richard saat berfoto bersama Kethar E-Sport Sulut, Rio Dondokambey dan Ketua Cristy Masengie serta atlet E-Sport Sulut
Wawali Richard saat berfoto bersama Kethar E-Sport Sulut, Rio Dondokambey dan Ketua Cristy Masengie serta atlet E-Sport Sulut

 

MANADO Kabarpost.com – Mewakili Walikota Manado, Andrei Angouw, Wakil Walikota (Wawali), Richard Sualang menghadiri kegiatan Pelantikan E-Sport Indonesia (ESI) Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar diruang serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Selasa (14/9/2021).

Dimana, pada kegiatan tersebut, sebanyak 28 orang pengurus dilantik oleh Ketua Harian ESI Sulut, Rio Dondokambey dan Cristy Masengie dipercayakan menjadi Ketua E-Sport Kota Manado.

Rio Dondokambey saat menandatangani berita acara pelantikan E-Sport Kota Manado

 

Pada kesempatan tersebut, Wawali Richard menyambut baik E-Sport dan berharap untuk pengurus yang baru dilantik dapat membina olah raga tersebut, dengan memberikan hasil bukan saja prestasi tapi juga pada ekonomi. 

“Tentunya ini akan menambah khasanah baru bagi dunia olah raga. Selain kita membina generasi muda dengan kegiatan olah raga tapi kita juga bisa memberikan gambaran bagaimana ada peluang bisnis atau ekonomi bagi mereka yang berkecimpung di E-SPORT,” kata Wawali Ricahard seraya mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik.

“Atas nama Walikota Manado bapak Andrei Angouw dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat kepada pengurus E-SPORT Manado yang baru saja dilantik,” ujar Wawali Richard.

Wawali Richard Sualang bersama Rio Dondokambey dan Ketua Cristy Masengie serta anggota E-Sport saat foto bersama

 

Sementara itu, Ketua E-Sport Kota Manado,
Cristy Masengie yang baru saja dilantik mengucapkan, berterimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Harian PB ESI Sulut, Bung Rio Dondokambey yang mempercayakan kami sebagai pengurus pertama ESI Kota Manado,” ungkap Cristy yang juga Anggota DPRD Kota Manado, Dapil Sario-Malalayang ini.

Lanjut Cristy menambahkan, Usai dilantik, tim E-Sport Manado menargetkan mencetak atlet e-sport yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama kota berjulukan tinutuan sampai ke tingkat nasional dan mancanegara. Dirinya juga berharap kedepannya, pengurus di provinsi dapat bersinergi dengan kami yang ada di Manado.

“Ini supaya kita dapat mewujudkan prestasi e-sport bukan hanya di kancah nasional, tapi sampai internasional. E-Sport Manado tentunya tidak akan berjalan sendiri dalam proses mencapai tujuan tersebut. Mereka mendapat dukungan penuh dari PB ESI Sulut dan Pemerintah Kota Manado,” pungkas Wanita berparas cantik ini.

Diketahui, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Manado, Tonny Mamahit serta para altlit E-Sport Indonesia Sulut.

 

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0