Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dihadiri AARS, Irene Angouw Pinontoan Lantik Dewan Pengurus Kerajinan Nasional Daerah Kota Manado

FB_IMG_1654592565752

MANADO Kabarpost.com – Walikota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), Selasa (7/6/2022) menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dekranasda Kota Manado diruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dimana, dalam acara yang diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Dekranas dan Himne Dekranas dan selanjutnya Doa pembukaan yang dibawakan oleh Ketua BKSUA Kota Manad, Pdt Yudi Tunari M Teol.

Acara selanjutnya adalah pembacaan surat keputusan dari Dekranasda Sulut tentang pengangkatan kepengurusan Dekranasda Kota Manado periode 2021-2024.

Adapun sebagai Ketua Dekranasda Kota Manado, Ibu Irene G Angouw Pinontoan dan Wakil Ketua Merry Sualang Mawardi. Sebagai Pembina yakni Walikota Manado, Andrei Angouw, Penasehat Wakil Walikota, Richard Sualang dan Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Micler C.S. Lakat S.H.,M.H.

Selesai pembacaan surat keputusan, acara dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua Dekranasda Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan.

Wali Kota ketika memberikan sambutan menyampaikan banyak selamat dan selamat bekerja untuk Dekranasda Kota Manado. Diawal sambutan wali kota menyinggung tentang trisaksi Bung Karno yakni; berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya.

Bagi Walikota Dekranasda akan mengambil peran pada dua poin trisakti ini yakni berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya. Wali kota berharap agar ada pelatihan untuk mereka-mereka yang bergerak disektor UKM dimana Dekranasda bisa ambil peran disini.

“Pemasaran produk-produk juga harus ditingkatkan dan bagaimana kita meningkatkan kreatifitas dalam rangka menciptakan produk-produk berkualitas.
Dekranasda harus dapat bekerja maksimal dan ikut berperan aktif dalam setiap pelaksanaan program pembangunan di Kota Manado”, kunci Wali Kota.

Diketahui hadir dalam kegiatan ini Kapolres, ibu Dandim serta ibu-ibu forkopimda kota Manado lainnya, para pengurus dekranasda Provinsi Sulut serta undangan lainnya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0