Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Didampingi Kadis PUPR, Walikota Andrei Angouw Road Show Cek Falitas Publik

20220819_184029-01

MANADO Kabarpost.com – Usai beraktifitas, Walikota Manado, Andrei Angouw seperti biasa melakukan kegiatan Turun Lapangan (Turlap) mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat beberapa infrastruktur dan fasilitas publik, Jumat (19/8/2022). Dimana dalam Turlap tersebut, Walikota Andrei didampingi Kepala Dinas (Kadis) PUPR Manado, Johny Suwu.

Dalam kunjungan pertama Walikota Andrei ke Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kompleks Hotel Four Points Mantos III, disambut Kepala PDM-PTSP Manado, Charles Rotinsulu dan langsung melihat kondisi ruangan kantor pelayanan publik.

“Saya berharap Kantor MPP dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada,” kata Walikota Andrei.

Selanjutnya Walikota Andrei bersama Kadis Jimmy dan Johnny Suwu berjalan kaki mengecek drainase mulai dari MPP hingga ke Sentra UKM Jendela Indonesia bersebelahan dengan kawasan Hotel Lion. Sepanjang jalur ini, Walikota mengecek drainase terutama jalan airnya dan selanjutnya balik lagi ke MPP.

Usai mengecek drainase, Walikota Andrei didampingi Kadis Jhony Suwu mengunjungi jalan Sea Malalayang Dua tepatnya diperbatasan Kota Manado dengan Kabupaten Minahasa. Walikota dan tim melihat kondisi jembatan, jalan dan drainase yang baru saja diperbaiki. Lokasi ini sejak dulu jalannya sempit dan rusak dan air mengikuti jalan saat hujan lebat sehingga jalannya selalu rusak.

Dari Jalan Sea Walikota menuju Minanga melihat kondisi jalan yang baru saja diaspal dan mampir di kawasan Malalayang Beach Walk (MBW). Didampingi beberapa orang pelaksana pekerjaan, Walikota melihat progres pelaksanaan dan penataan kawasan ini.

Seperti diketahui bahwa MBW yang berada disepanjang Pantai Malalayang  adalah kawasan yang ditata sedemikian rupa oleh pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulut yang nantinya pengelolaannya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Manado. MBW ini akan menjadi lokasi wisata dan merupakan salah satu ikon pariwisata di Kota Manado.

Dari BWS Walikota dan Tim singgah di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan di Malalayang Dua. Disini Walikota disambut Camat Malalayang Bpk. Royke Kalalo dan pimpinan Politeknik Kesehatan juga melihat kondisi drainase dan aliran air didalam kompleks. Ikut dianalisa jalan keluar airnya berasal dari mana hingga menyusuri ke laut. Walikota mengeksplor lokasi hingga ke pinggiran pantai di Lingkungan Satu dan akhirnya melihat kondisi pemukiman nelayan disini.

Selesai dari Politeknik Kesehatan Malalayang, Walikota mengunjungi Taman Berkat Manado di Jalan Boulevard. Walikota, Kadis Johny Suwu bersama Pelaksana proyek melihat infrastruktur yang ada untuk selanjutnya akan diperbaiki dan ditata agar kawasan ini menjadi tempat destinasi pariwisata Kota Manado.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0