Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bangkit Bersama Membangun Bangsa, DPD REI Sulut Gelar Rakerda ke VIII dan Award REI ke II

20220910_004054

MANANDO Kabarpost.com – Mengangkat tema, Bangkit Bersama Membangun Bangsa, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar, Rapat kerja Daerah (Rakerda) ke VII dan Award REI Sulut yang bertempat di Ball Room Hotel Luwansa Manado, Jumat (9/9/22).

Dengan sub tema, DPD REI Sulut Bersinergi bersama Membangun Ekonomi Sulawesi Utara. DPD REI Sulut lebih memantapkan program organisasi di bidang ekonomi. Kegiatan Rakerda yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA itu, dibuka oleh Ketua DPP REI Sonny Mandagi didampingi Wakil Ketua, Astrit Pakasi.

Dalam kesempatan tersebut, Mandagi mengajak DPD REI Sulut untuk menjadi mitra terbaik pemerintah di bidang penyediaan rumah bagi masyarakat.

“DPP mendorong DPD Sulut untuk bersinergi dengan Pemerintah dan menjadi mitra Pemerintah yang terbaik di bidang penyediaan Rumah bagi masyarakat,” kata Mandagi usai Rakerda ke VIII.

Usai Rakerda, malamnya dilanjutkan dengan Award REI Sulut ke II yang dimulai pukul 19.00 WITA yang dihadiri seluruh pengurus DPD REI Sulut dan Sekjen REI Pusat serta urusan para Bank dan para tamu undangan.

Wakil Ketua REI Sulut, Astrit Pakasi mengatakan, kegiatan tersebut adalah penghargaan kepada Perbankan, Pemerintah dan Pertanahan.

“Kami berharap dengan adanya Award REI Sulut ini, bisa meningkatkan pelayanan dari kantor perijinan baik dari Kabupaten/kota maupun kantor pertanahan kepada semua anggota REI Sulut,” pungkas Astrit Pakasi.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0