Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

ADRI RINTJAB Nyatakan Sikap di Ajang Politik 2024

Adri Bernad Rintjap (ABR), Ketua Partai Golkar Kecamatan Malalayang
Adri Bernad Rintjap (ABR), Ketua Partai Golkar Kecamatan Malalayang

 

MANADO Kabarpost.com – Ajang politik yaitu Pemilu,/Pilkada dan Pileg tahun 2024 nanti dipastikan akan seru.

Incumbent dan wajah baru bakal menghiasa ajang politik tersebut.

Setiap partai politik pun sudah pasti mengusung figur-figur terpilih dan berkualitas

Menyikapi itu, Adri Bernad Rintjap (ABR) selaku ketua partai Golkar Kecamatan Malalayang ini, siap untuk mendulang kembali kesuksesan partai berlambang pohon beringin ini di dapil pemilih terbanyak tersebut.

Ia menyebutkan, pada beberapa waktu lalu, Dapil Sario Malalayang, Golkar sempat menorehkan sejarah dengan mengantarkan dua wakilnya untuk duduk di DPRD pada kala itu. Maka dari itu sekarang dia percaya hal itu bisa kembali terjadi pada 2024 nanti.

“Ini merupakan tantangan bagi saya, namun saya rasa hal ini bukan merupakan hal yg mustahil dilakukan, untuk itu saat ini kami terus menerus melakukan konsolidasi memperkuat barisan baik itu dari unsur pengurus yang ada dikecamatan bahkan sampai ke tingkat kelurahan,” ujar Adri Bernad Rintjap, Selasa (25/10/2022).

Selanjutnya, Ia menjelaskan bahwa, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar Sulut saat ini sedang baik, apalagi dibawah kepemimpinan Ibu Christiany E. Paruntu selaku ketua DPD I partai Golkar Sulut.

“Tingkat kepercayaan masyarakat kepada partai Golkar Sulut khususnya yang ada di dapil Sario Malalayang sangat baik untuk sekarang, hal ini terjadi berkat adanya perwakilan atau anggota DPRD dari Partai Golkar yang selalu bekerja dan siap menampung aspirasi dari konstituen itu sendiri, mulai dari Alm. Meikel Maringka sampai saat ini senior Dolfie Angkouw, mereka sangat baik bekerja untuk masyarakat, dan sangat membantu kami sebagai pengurus kecamatan, kolaborasi inilah yang sampai saat ini membuat kami berkayakinan bersama bahwa di 2024 nanti dapil sario malalayang bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan 2 kursi DPRD Manado,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adri Rintjap juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengamankan perintah partai untuk memenangkan bapak ketua umum yakni Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia pada 2024 nanti.

“Kami juga tentunya sangat siap untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia 2024 nanti, kami siap menjadi salah satu ujung tombak pemenangan bapak ketua umum nanti,” seru Adri Bernad Rintjap yang dikenal juga murah senyum.

Terakhir, Ia pun meminta kepada setiap pengurus yang ada di kecamatan Malalayang untuk jangan lelah bekerja demi untuk kebesaran partai kita tercinta ini.

“Jika kita ingin mendulang kesuksesan, tentunya harus ada pengorbanan. Untuk itu saya minta kepada seluruh pengurus partai Golkar yang ada di kecamatan Malalayang mari terus bekerja, berkonsolidasi untuk memenangkan hati rakyat agar rakyat akan semakin percaya bahwa Golkar hadir untuk rakyat dan siap bekerja untuk rakyat, mari rebut kembali kejayaan itu. Golkar Indonesia, Golkar Menang,” tutup Rintjap.

 

(*/jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0