Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Manado Penandatanganan KUA PPAS Tahun Anggaran 2022

Walikota Andrei saat menandatangani Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2022
Walikota Andrei saat menandatangani Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2022

 

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei dan Wakil Walikota (Wawali), Richard Sualang (AARS) didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Micler Lakat menghadiri Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado di Jalan Pemuda no. 6 Kelurahan Sario Utara Manado, Rabu (1/9/2021) dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Penyerahan Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2022 antara DPRD Kota Manado dan Walikota Manado

 

Dimana pada Rapat Paripurna tersebut, membahaS dua hal penting yakni, yang pertama Rapat Paripurna Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2022 antara DPRD Kota Manado dan Walikota Manado. Kedua, Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Walikota Manado tentang Rancangan KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2021.

Usai pembukaan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Ibu Nortje Van Bone, Rapat Paripurna dilanjutkan dengan Penadatanganan Nota Kesepakatan oleh Ketua TAPD Kota Manado yakni Sekdakot Micler Lakat, Ketua DPRD Kota Manado, Dra Altje Dondokambey MKes Apt, unsur Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Walikota Manado. Dan dilanjutkan dengan penyerahan surat nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2022 dari Ketua DPRD kepada Walikota Manado. Kegiatan selanjutnya setelah penandatanganan ini nantinya akan dibahas dalam penyusunan Draf Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2022.

Situasi Rapat Paripurna yang dihadiri Walikota dan Wawali AARS

 

Selanjutnya, kesempatan menyampaikan penjelasan, Walikota Manado tentang gambaran makro dari KUA PPAS dan postur APBD Perubahan tahun anggaran 2021. Nantinya setelah rapat paripurna ini selesai, pembahasan lanjutan akan dilakukan oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dibawah pimpinan Sekretaris Kota Manado Sebagai Ketua TAPD.

Perluh diketahui bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

 

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0