Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Pengambilan Keputusan Terhadap RPJMD 2022-2026

Walikota dan Wakil Walikota AARS saat menerima putusan RPJMD bersama Ketua Dewan Kota Manado
Walikota dan Wakil Walikota AARS saat menerima putusan RPJMD bersama Ketua Dewan Kota Manado

 

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, dalam rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado Tahun 2022 – 2026, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Manado, Kamis (4/11/2021).

Dalam Rapat paripurna tersebut, juga sekaligus dalam rangka Penyampaian dan Penjelasan Walikota Terhadap Ranperda Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Manado Tahun Anggaran 2022 dan Ranperda tentang Persetujuan Bangunan dan Gedung (PBG).

Walikota Manado didampingi Wawali saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

 

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kota Manado, Dra Altje Dondokambey M.Kes. Apt. Setelah acara Pembukaan, rapat paripurna
dilanjutkan dengan pembacaan Surat Masuk dari Walikota Manado ke DPRD Kota Manado yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Manado.

Setelah Pengantar Umum dari Ketua DPRD dan selanjutnya Walikota diberikan kesempatan menyampaikan Penjelasan tentang Ranperda APBD Kota Manado tahun 2022 dan Raperda Persetujuan Bangunan Gedung.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

 

Diketahui, turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Micler C.S. Lakat dan Pejabat Eselon Pemerintah Kota, Sekwan DPRD Kota Manado, Zainal Abidin, serta undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0