Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Pembukaan Manado Underwater Festival 2022 di MBW

FB_IMG_1666096110478

MANADO Kabarpost.com – Dalam rangka Kejuaraan Selam Nasional yang nantinya akan diselenggarakan sejak tanggal 19-22 Oktober 2002, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) menghadiri pembukaan kegiatan Manado Underwater Festival (MUF) 2022 di Kawasan Malalayang Beach Walk (MBW), Selasa (18/10/2022).

 

Kegiatan Manado Underwater Festival yang berlokasi di lokasi MBW ini dan di Koordinir oleh Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado. Dibuka oleh Ketua Panitia yang juga Ketua POSSI Manado, Jean Sumilat dengan melaporkan kegiatan MUF 2022.

“Segala sesuatu sehubungan dengan ivent Manado Underwater Festival termasuk Kejuaraan Selam Nasional yang dilaksanakan di Manado tepatnya di Lawasan MBW ini. Kegiatan ini juga bukan sekedar pelaksanaan Olah Raga Selam tapi, juga dalam rangka menunjang Pariwisata di Kota Manado,” kata Sumilat.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Andrei ketika memberikan sambutan mengucapkan, terima kasih kepada POSSI yang telah memilih daerah ini sebagai tempat pelaksanaan MUF termasuk Kerjurnas Selam.

“Terima Kasih kepada POSSI yang akan melaksanakan kegiatan MUF dan Kerjurnas Selam di Kota Manado,” kata Walikota Andrei.

Walikota Andrei berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan atlit-atlit selam yang handal baik untuk daerah ini dan juga secara nasional.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa menciptakan atlit-atlit selam yang handal baik untuk daerah maupun tingkat nasional,” pungkas Walikota Andrei.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Manado Underwater Festival dengan pemukulan tetengkoren secara bersama-sama oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua TP PKK Kota Mamado, Kadis Olahraga dan Pemuda Provinsi Sulut serta Pimpinan POSSI.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain Ketua TP PKK Kota Manado, Iren Angouw Pinontoan, Kadis Olah Raga Provinsi Sulut, Marsel Sendoh, Kadis Pariwisata Kota Manado, Ester Mamangkey, Kadispora Kota Manado, Perwakilan dari POSSI Pusat, POSSI Sulut dan POSSI Manado dan instruktur Selam.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0