Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Usai Dikukuhkan, DJubair: Semoga Pemuda Bisa Kolaborasi dengan Pemdes

Pelantikan pengurus Karang Taruna Bogani Desa Kotabunan Induk Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur
Pelantikan pengurus Karang Taruna Bogani Desa Kotabunan Induk Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

 

BOLTIM Kabarapost.com – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Desa Kotabunan Selatan (Kotsel), gelar pelantikan pengurus Karang Taruna Bogani Desa Kotabunan Induk (DKI), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Masa Bhakti 2021-2026.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Entrepreneur muda Rahman Salehe (Rasa), Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim Moh. Taufik Mamonto,Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajendra Kodu dan Para tim Romansa, Minggu (13/6/2022).

Pada kesempatan itu ketua Karang Taruna Bogani DKI Sunadio Jubair atau biasa di sapa akrab Dio ini menuturkan, usai terpilihnya jadi ketua Karang Taruna Bogani DKI akan melakukan rapat Pemuda, untuk mendukung program-progam Pemerintah kedepan.

“Alhamdulillah tadi sudah selesai pelantikan dan ini akan menjadi langkah awal bagi pergerakan pengurus Karang Taruna Bogani DKI ke depan, dan selanjutnya kami akan melakukan rapat kerja serta membahas program yang bisa kolaborasi dengan pemerintah desa kedepan,” ujar Dio.

Ketua Karang Taruna sekaligus Sebagai Wartawan muda yang berpotensi ini juga berpinta, kepada anggota yang baru dilantik dalam struktur Karang Taruna tersebut bisa membantunya dalam melaksanakan Program berkesinambungan dan berkolaborasi dengan baik kedepannya.

“Saya meminta kepada teman-teman pengurus yang baru saja dilantik agar bisa bekerjasama dalam menjalankan program. Sebab yang akan kami lakukan, yaitu ada program jangka pendek, menengah serta juga program jangka panjang dan itu akan kami bahas secepatnya,” pintanya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim, Moh. Taufik Mamonto, pada kesempatan yang sama mengatakan, wadah kepemudaan yang terstruktur ini mempunyai nilai sosial yang tinggi ke masyarakat, sehingga dituntut harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa setempat khusunya.

“Karang Taruna merupakan wadah kepemudaan yang bergerak untuk kesejahteraan sosial dan kemasyarakatan. Generasi muda di Desa Kotabunan Induk melalui Karang Taruna harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa untuk mensukseskan Program Desa,” imbuh Taufik.

Ia juga berharap, Pemuda harus merawat hubungan antar semua elemen, serta bisa berkolaborasi dalam membantu program desa lewat Karang Taruna.

“Harapan saya untuk mewujudkan pemuda mandiri, kreatif serta inovatif, dibutuhkan kolaborasi yang baik antar semua elemen. Mari sama-sama ikut membantu pembangunan desa dan daerah lewat program kerja Karang Taruna,” tandasnya.

 

(Apunk)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0