Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sinergitas Kedua Bupati ini Sangat Terlihat Saling Melengkapi

Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat bersilaturahmi menemui Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.
Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat bersilaturahmi menemui Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

 

BOLTIM Kabarpost.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M. S.i., terima Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Agenda kunjungan tersebut dihelat di halaman Rumah Dinas (Rudis) Boltim di ikuti oleh rombongan Pemkab Bolmong serta dibuka langsung oleh Bupati Sachrul, (18/5/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolmong yang telah datang melakukan silaturahmi di kabupaten Boltim.

“Tentu yang pertama saya ucapkan terima kasih kakak saya Ibu Yasti, karena masih menyempatkan diri untuk menjenguk adik di kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk
bersilaturahmi,” kata Bupati Sachrul

Dirinya juga berharap apabila sinergitas antara kedua pucuk pemimpin terjalin dengan baik maka tentu kesuksesan lah yang menanti.

“Saya berharap hubungan seperti ini tetap terjalin siapapun pemimpin kedua Daerah ini entah di kehidupan nanti dan siapapun nanti yang menjadi Bupati Boltim dan Bupati Bolmong hubungannya harus tetap Sinergi seperti ini, karena bersatunya Pemimpin – pemimpin Bolaang Mongondow Raya maka kemajuan Daerah sudah didepan mata, bukan hanya itu bahkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) bisa terwujud lewat persatuan kita semua Insyaallah,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Bupati Yasti menyampaikan maksud kunjungan Pemkab Bolmong yaitu untuk melepas rindu dengan jajaran Pemkab Boltim.

“Ini karena kerinduan kita bersilaturahim dengan jajaran pemkab Boltim. Kita ingin melihat betul bagaimana konsep pariwisata di Boltim ini akan diberdayakan oleh bupati kita, anak muda ini,” ujar Yasti.

Mokoagow Juga mengakui keindahan alam yang ada di Boltim, sehingga jika dikelolah dengan baik, pariwisata Boltim bisa dikenal sampai mancanegara.

“Memang potensi pariwisata di Boltim luar biasa kita akui, kalau di Bolmong potensi pariwisata ada tetapi perlu dikelola dengan baik dan itu mengeluarkan anggaran cukup besar, kalau di Boltim hanya disentuh-sentuh sedikit, anggarannya sedikit tapi bisa mendunia,” tandasnya.

Diketahui, masa jabatan bupati bolmong Dra. Hj. Yasti Supredjo Mokoagow akan berakhir pada 22 Mei ini dan kemungkinan Silaturahmi ini akan menjadi kunjungan kerja terakhir di kabupaten Boltim sebagai bupati.

 

(Abdul)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0