Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pelantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan, Dihadiri Berbagai Tokoh Pemuda

Pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja (raker) Karang Taruna Kecamatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur
Pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja (raker) Karang Taruna Kecamatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

 

BOLTIM Kabarapost.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Kotabunan Selatan (Kotsel), pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja (raker) Karang Taruna Kecamatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Masa Bhakti 2022-2026 digelar.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samsudin Dama S.T., Rahman Salehe (Rasa), Camat Kecamatan Kotabunan Idrus Paputungan S.Pd.SD., Ketua Karang Taruna Kabupaten Moh. Taufik Mamonto, Minggu, (29/5/2022).

Pada kesempatan itu, Rajendra Kodu atau yang akrab disapa Enda ini, mengatakan bahwa terpilihnya menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan dirinya sangat berterima kasih kepada Tokoh-tokoh yang sudah mengsuport kegiatan pada hari ini

“Terkait dengan acara pelantikan dan rapat kerja pengurus karang taruna Kecamatan kotabunan, masa bakti 2022-2026, saya Rajendra Kodu sebagai ketua mengucapkan Sangat Berterima kasih kepada semua pihak yang terkait Yang Turut Support kegiatan terutama bapak camat bapak Rahman Salehe, Samsudin Dama, dan teman-teman seluruh pengurus panitia serta teman-teman dari wartawan kita ucapkan banyak terima kasih,” Ujar Kodu.

Ia juga berharap lewat Karang Taruna Kecamatan bisa bersama-sama memperbaiki dan mengembang seluruh aktifitas kepemudaan.

“harapan kedepannya semoga lewat karang taruna Kecamatan kotabunan, kita sama-sama akan memperbaiki dan juga mengembangkan seluruh aktivitas kepemudaan yang ada di kecamatan kotabunan tidak terkecuali. Dengan terakhir dari saya mari bersama-sama torang bikin rame itu kampung dengan hal-hal yang positif,” Harapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna kabupaten Boltim Moh. Taufik Mamonto memaparkan ia sangat mendorong pemuda Karang Taruna bahwa kedepannya akan lebih jelas dan bisa mendukung program pemerintah.

“itu adalah hal yang sangat kita dorong karena tugas dari Karang Taruna Kecamatan itu akan lebih fokus, sehingga kedepannya program kerja akan lebih jelas dan bisa dilaksanakan sehingga bisa mendukung program-program pemerintah Kecamatan,” kata Mamonto.

Mamonto juga berharap kepengurusan itu bisa berkomunikasi dengan baik agar rel kepemudaan bisa berjalan dengan baik.

“saya berharap untuk kepengurusan yang baru dilantik semoga segera mengkonsolidasikan semua pengurus karena penting sekali kita berkomunikasi agar terciptanya rel kepemudaan yang jelas sehingga karang taruna per desa di Kecamatan kotabunan bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Ada pun nama-nama para pengurus Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, yang dilantik oleh camat Kotabunan Idrus Paputungan S.Pd.SD, yakni Lam Paputungan, S.P Pembina Fungsional, Rajendra Kodu Ketua Karang Taruna Kecamatan, Wakil ketua Lintang Modeong, Sekretaris Rara Paputungan, Bendahara Radita Ambarak, Wakil Bendahara Vira Firdaus Pahude Serta Bidang Lainnya.

 

(Abdul)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0