Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Nasdem Gelar Rakorda DPD di Bolmong

Ketua DPW Partai Nasdem Sulut J. Viktor Mailangkay.
Ketua DPW Partai Nasdem Sulut J. Viktor Mailangkay.

 

BOLMONG Kabarpost.com – Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD )Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Bolaang Mongondow, di laksanakan hari ini, Selasa (31/05/22) yang bertempat di Pantai Losari.

Rakorda DPD Partai Nasdem Bolaang Mongondow ini, di hadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut J. Viktor Mailangkay, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulut G.S Vicky Lumentut dan Bendahara DPW Partai Nasdem Stela M Runtuwene, serta seluruh Pimpinan kepengurusan DPW Partai Nasdem Sulut.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Viktor Mailangkay yang membuka langsung Rakorda, menegaskan untuk mengsukseskan Panca Sukses yakni :
1. Sukses Konsolidasi Kepengurusan
2. Sukses Konsolidasi Keanggotaan dan Kaderisasi
3. Sukses Konsolidasi Kesekretariatan
4. Sukses Konsolidasi Identitas Partai
5. Sukses Pemenangan Pemilu Tahun 2024.

Rakorda di bagi menjadi 3 bagian yakni Komisi A yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPW Bidang Organisasi dan Kaderisasi DR. Lucky Longdong M.Ed , dengan materi pembahasan yakni bidang Konsolidasi kepengurusan, konsolidasi keanggotaan dan kaderisasi serta pemenangan pemilu 2024.

Komisi B di pimpin oleh Sekertaris DPW Partai Nasdem DR. G.S Vicky Lumentut , dengan materi pembahasan yakni bidang Konsolidasi Kesekretariatan dan Keuangan dan bidang Konsolidasi Party ID serta media center.

Komisi C di pimpin oleh Wakil Ketua DPW Bidang UMKM Agustinum W Palit , dengan materi pembahasan yakni bidang Pemberdayaan anggota Partai.

Ketua DPD Partai Nasdem Bolaang Mongondow Sukron Mamonto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang mongondow ketika menerima usulan hasil pleno dari masing-masing komisi dan mengsahkan hasil pleno tersebut, memberikan suport kepada anggota DPC dengan berjanji akan memberikan hadiah kepada DPC yang berhasil menyusun sukses kepengurusan struktur Partai di DPC masing-masing sebelum waktu yang di tentukan yakni 15 juni 2021.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow sendiri terdapat 15 DPC yang terdiri dari 202 Desa dan 2 Kelurahan.

Di akhir Rakorda Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulut G.S Vicky Lumentut sebelum menutup Rakorda Bolmong, mengingatkan kembali harus mendukung pelaksanaan RAKERNAS yang akan di gelar di jakarta nanti dengan cara memasang baliho di setiap lokasi pengurus fraksi partai Nasdem.
” Kalau di semua 202 Desa dan 2 Kelurahan semua memasang spanduk ucapan selamat dan sukses pelaksanaan Rakernas 1 Partai Nasdem, maka artinya apa, Orang-orang akan tau dan kita telah melaksanakan konsolidasi ID Pratai ” Ucap Vicky.

 

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0