Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati Yasti Irup Dalam Rangka HUT Ke -68 Kabupaten Bolmong

Bupati Yasti saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangkat HUT ke 68 kabupaten Bolmong
Bupati Yasti saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangkat HUT ke 68 kabupaten Bolmong

 

BOLMONG Kabarpost.com- Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Ke 68 Tahun, Rabu (23/03/2022) di laksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Asisten 1 Kabupaten Bolmong Decker Rompas, sedangkan Inspektur Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam upacara ini di hadiri oleh berbagai undangan diantaranya Ketua dan anggota DPRD Bolmong, Danyon Armed 19.105/Tarik Bogani, Kapolres Bolmong, Kapolres Kota Mobagu, Danyon B Pelopor Brimob Polda Sulut, Pimpinan BSG Bolmong, serta Pejabat Vertikal lainnya yang berada di Bolmong.

Upacara ini terlihat meriah karena seluruh peserta upacara mengenakan pakaian Adat Bolaang Mongondow.

Dalam amanat upacara, Yasti menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh masyarakat Bolmong, Yasti juga menambahkan semoga momentum hari Ulang Tahun ke 68 Kabupaten Bolaang Mongondow semakin memantapkan meningkatkan serta memperkokoh semangat kita untuk membangun dan menghantar daerah kita sebagai daerah Otonom yang dapat berdiri sejajar dengan daerah lainnya.


Peringatan Hari Ulang Tahun ini mengangkat Tema “Yang Fana Adalah Waktu.” Tema ini menurut Yasti mengingatkan kita bahwa perjalanan waktu yang kita lalui hanya sementara.

“Dalam mendedikasikan karya terbaik kita terhadap daerah ini ada beberapa hal yang patut kita garis bawahi yakni pertama dengan momentum Hut ini mari kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi dalam memberikan warna dan makna bagi perjalanan Bolmong, kedua kita di tuntut untuk mengasah kejelian serta kemampuan membaca strategis yang di alami daerah kita saat ini dan di masa akan datang, ketiga di momen ini kita jadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan komitmen bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi daerah kita Bolaang Mongondow,” kata Yasti.

Di akhir upacara seluruh peserta upacara di hibur oleh tarian yang di bawakan oleh pelajar Sekolah Dasar di bawah asuhan Dinas pendidikan.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0