Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati Sachrul Terima Kunjungan Kejari Kota Kotamobagu Bahas Program Pemkab Boltim

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat berbincang dengan Kajari Kota Kotamobagu Elwin Agustina Khahar.
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat berbincang dengan Kajari Kota Kotamobagu Elwin Agustina Khahar.

 

BOLTIM Kabarpost.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu (KK) Elwin Agustina Khahar bersama jajaran di ruang kerjanya, Kamis (12/5/2022).

Pasalnya selain berkunjungan menjalin silaturahmi bersama Bupati Sachrul, adapun karena wilayah hukum Kajari Kotamobagu meliputi empat Daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), diantaranya tiga Kabupaten termasuk Boltim dan satu Kota.

Kepala Kejari Kota Kotamobagu Elwin Khahar juga mengatakan, mereka kesini melaporkan kepada Bupati Boltim selaku Forkopimda bahwa pada 14 Maret yang lalu sudah melaksanakan tugas.

“Saya sudah dua bulan menjabat Kajari Kotamobagu, jadi kedatangan kami untuk melapor ke Bupati selaku Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boltim, bahwa kami sudah melaksanakan tugas sejak empat belas Maret,” kata Khahar.

Dirinya juga mengungkapkan, pihaknya siap memberikan pendampingan dan pengawalan terkait berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kami juga menawarkan ke Bupati Boltim sesuai dengan tugas dan fungsi kami. Bisa melakukan pendampingan dan pengawalan terhadap semua kegiatan serta program yang akan dilakukan Pemkab Boltim,” ungkapnya.

Diberitahukan Kajari Kotamobagu, dari tiga tempat yang telah dikunjungi, Boltim yang paling lama.

“Hampir lima jam kita dialog dengan Pak Bupati Sachrul karena ada kecocokan. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim atas sambutan yang luar biasa. Tentu suatu kehormatan bagi kami telah disambut Pak Sam Sachrul Mamonto beserta jajaran Pemkab Boltim,” kata Elwin.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto juga menyampaikan terima kasih kepada Kajari Kotamobagu beserta jajaran, atas kunjungan silaturahmi tersebut yang telah membahas banyak hal termasuk pembagunan daerah.

“Kami bahas terkait dengan pembagunan Boltim, beliau juga tertarik dengan keindahan alam Daerah kita. Pada prinsipnya sama dengan Pak Kajari Kotamobagu, Pemkab Boltim siap bersinegri,” tandasnya.

Diketahui, pada kunjungan tersebut Kajari Kotamobagu didampingi Kasie Intel Meidy Wensen dan Kasubag Bin Jody Mamonto. Sedangkan Bupati Boltim didampingi para Asisten.

 

(Abdul)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0