Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

ASTAGA!! Diduga Alfamart di Boltim Menjual Makanan Tidak Steril

Tampak snack yang tidak steril
Tampak snack yang tidak steril

 

BOLTIM Kabarpost.com – Salah satu Alfamart yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di duga menjual makanan yang tidak steril.

Diketahui, alfamart ini adalah sebuah perusahan minimarket yang tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia, alfamart ini bernaung di bawah PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk

Hal ini terungkap, ketika ada salah satu konsumen alfamart yang membeli makanan ringan (snack) dengan logo alfamart mendapati ada pembungkus plastik bumbu roiko di dalamnya.

“Ya, waktu itu saya membeli snack, ketika di makan ternyata ada pembungkus bumbu roiko di dalamnya, ini bisa membahayakan kesehatan,”ungkap komsumen yang namanya tidak mau dipublis pada awak media, Minggu 13 Februari 2022.

Lanjutnya, ini membuat saya kaget, minimarket sekelas alfamart menjual makanan yang tidak steril takutnya semua alfamart yang ada di indonesia menjual snack yang sama (tidak steril),”bebernya.

Sementara itu, Hervi Corcom Cabang Manado mengatakan, pihak alfamart sendiri tidak memproduksi barang tersebut melainkan hanya penjual.

“Untuk barang yang dibeli, merupakan produksi Usaha Kecil Menengah (UKM) mitra alfamart,”ungkap Hervi.

“Sehingga quality produk, ada di suppliernya UKM. Kedepan kami akan meminta kepada mitra UKM tersebut, agar quality produknya ditingkatkan lagi,”sambungya.

 

(Ivan potas)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0